[photo of the day] gerbang kedatangan

image

Aku menunggumu. Dengan penuh harap aku masih bertahan di sini. Pada gerbang kedatangan inilah, aku selalu mencari sosokmu. Untuk datang dan menghampiriku.

Aku menunggumu. Waktu rasanya tak kenal ampun. Detik demi detik berjalan demikian perlahan. Kesabaranku sedang diuji benar. Pada gerbang kedatangan inilah, aku terdiam terpaku. Pikiranku membayangkan bagaimana nantinya saat kau hadir.

Aku menunggumu. Tak tahu kapan dirimu akan tiba di sini. Ada kekhawatiran yang menggoyahkan pendirian. Namun, tiada daya yang kupunya untuk tahu sampai manakah perjalananmu. Pada gerbang kedatangan inilah, aku memasrahkan diri atas semua hal yang bisa saja terjadi. Tentang sampai atau tidaknya dirimu di sini bertemu denganku yang mengharapkanmu…

(Foto diambil dari pintu gerbang Dataran Engku Putri, Batam)

5 thoughts on “[photo of the day] gerbang kedatangan

Tinggalkan Balasan

