[photo of the day] memulai pagi

image

Semangatmu itu dimulai dari pagi. Matahari saja tidak pernah bosan untuk kembali melakukan hal yang sama. Ia melaksanakan tugasnya walau harus berulang kali ia lakukan. Ia tahu itulah tugasnya yang harus ia lakukan. Ia tahu ada tanggung jawab yang menyertai pada apa yang dilakukannya.

Terbit dan menyinari. Hal itulah yang dilakukan mentari untuk memulai paginya. Lalu, bisakah melakukan hal yang serupa? Terbit, beranjak dari tempat beristirahat dan memulai aktivitas. Menyinari, menjadi orang yang positif dan menularkan semangat energi kebaikan ke mana pun ia pergi.

Enyahkan rasa malas yang sangat menggoda di pagi hari. Seketika terlena dengan rayuan itu, pagimu tak akan terselamatkan dan harimu selebihnya bisa menjadi kacau tak terurus. Pagi adalah awalan yang menentukan, jika awalnya sudah tak tentu, maka membenahinya akan membutuhkan tenaga yang lebih dari itu.

Memulai pagi juga tak bisa dengan sembarang kegiatan. Isi dengan hal yang memang perlu dan penting. Persiapkan apa yang akan dilakukan sehari ini. Pagi akan menyaksikan kesungguhan niatmu tentang hidup yang lebih baik.

Pagi ini dengan sinar mentari yang hangat menyertai menjadi inspirasi bagi siapa yang mampu memaknai..

Iklan

2 thoughts on “[photo of the day] memulai pagi

    • Saya pernah dengar… naik turun semangat itu wajar terjadi, tetapi selalu ada pengingat untuk mengembalikan kepada keadaan semula…

      Dan tulisan semacam ini jadi note to myself bangetlah buat saya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s