[photo of the day] mengalir deras

image

Aku kira selama ini aku masih bisa menahannya. Menyimpannya dengan begitu hati-hati agar tak dapat diketahui. Memendamnya jauh dalam lubuk benak, jangan sekalipun sampai terkuak.

Namun, sekukuh apa pun usahanya untuk membendung segala luapan rasa yang terus melimpah itu, ada celah yang membuat lemah pertahanan yang sudah dipersiapkan.

Ia mengalir dengan amat sangat deras. Tidak hanya mampu keluar saja rupanya, kondisi sekitar pun terimbas berubah. Semuanya menjadi basah akan luapan alirannya yang deras itu. Buih berceceran beterbangan di mana-mana. Terumbarlah kesemuanya itu. Deras aliran itu telah menghancurkan sisi-sisi yang dicoba untuk dipertahankan dan disembunyikan.

Tak ada yang perlu disesali. Ya biarlah apa yang telah tersimpan itu menjadi apa yang diketahui oleh kesemuanya. Biar saja terjadi. Itulah yang sebenarnya adanya. Hidup berlanjut, bahkan pun bisa jadi aliran deras itu yang malah memunculkan kebermanfaatan yang baru.

Tidak perlu lagi bersusah payah menahan diri menjadi sosok yang lain. Tidak ada gunanya berpura-pura seakan dua orang yang berbeda padahal tubuhnya hanyalah satu. Tidak masalah jika memang sudah terbongkar. Hadapi saja yang perlu kemudian diberesi dan ya deras aliran ini biarlah mengalir terus hingga ia surut dengan sendirinya oleh keadaan.

Iklan

8 thoughts on “[photo of the day] mengalir deras

    • wah wah wah kena timpuk kembali nih dan baru kali dengan platform wordpress hehehe… dan saya pun masih ingat dulu ya pertama kali kena ginian dari mas rifki juga tuh dengan stylish blogger award :-D.. oke dikerjakan kok ntar mas hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s