[photo of the day] jauh membentang

image

Ada jarak yang memisahkan. Ada waktu yang memberikan keterbatasan. Ada garis-garis takdir yang menentukan. Perpisahan dan pertemuan adalah dua hal yang saling runtut terjadi. Berpisah dengan sesuatu dan kemudian beralih bertemu dengan sesuatu yang lain.

Jauh membentang kesemuanya itu di antara kami. Jarak, waktu, dan garis takdir. Masa lalu terasa kian jauh. Kenangan mulai samar-samar untuk dapat diingat kembali. Padahal pada satu momen yang begitu berbeda, ada cerita yang tidak akan ingin sekalipun untuk dilupakan.

Perpisahan dengan kawan bukan hal yang mudah. Ada ganjalan yang begitu berat untuk dapat menerimanya dengan lapang dan bijak. Ya, dalam sekejap tempo waktu tanpa kehadirannya akan ada banyak perubahan. Akan tetapi, perpisahan ini adalah satu fase yang berganti dengan pertemuan.

Seringkali sebenarnya apa yang telah jauh membentangkan dengan orang lama ternyata malah mendekatkan dan mempertemukan dengan orang baru. Orang barulah yang menjadi kawan dan ya cerita-cerita itu mulai bergulir kembali, menorehkan kenangan yang bahkan pun lebih mengesankan daripada sebelumnya.

Iklan

4 thoughts on “[photo of the day] jauh membentang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s