[tweet story] #Note2Myself

“jangan mengambil keputusan saat sedang emosi” satu kalimat yg menohok dari seorang bapak di petang hari ini #Note2Myself

sekali lagi dengan caranya yg ringan dan santai itu, bapak yg satu ini memberikan nasehat kepada saya #Note2Myself

semua yg dikatakan oleh bapak ini selalu ada benarnya dan selalu saja saya coba bantah, tetapi ujungnya akan menerima jg #Note2Myself

pnglmn bapak ini juga tdk diragukan. bnyk hikmah yg ia pljri dari hdpnya dan nasehat yg diberikannya itu sgt mcerminkannya #Note2Myself

usia yg terentang jauh dari saya, tapi smgt bapak ini msh ttp muda dan bijaksana sesuai dgn umurnya. sosok role model bg saya #Note2Myself

sgt bersykr di saat skrg ini dpt diptemukan dgn beliau yg dgn bijak mberi saya masukan dan nsht ttg hdp. Jazakallahu pak 🙂 #Note2Myself

tweeted at March 7, 2014 @al_itsnaen

Tinggalkan Balasan

