[photo of the day] lelah ingin merebah

image

Ah, sungguh beban bertubi-tubi datang silih berlalu. Ini itu harus dikerjakan dan diselesaikan. Terkadang malah belum selesai urusan ini, kemudian datang yang lain dan menuntut kesegeraan untuk ditangani.

Ya, akhirnya aku terpaksa mengeluh juga. Bagaimana tidak? Jika dengan urusan-urusan seperti ini begitu mengalihkan dan menguasai hampir seluruh waktu keseharianku. Di benak ini, tersirat keinginan untuk bisa merasakan rehat. Melihat lainnya bisa memiliki kesempatan yang lebih leluasa dengan urusan kesukaannya menjadikanku begitu iri.

Ya, aku terjebak pada pikiran sempitku. Salahkan diri jika seperti ini yang dihadapi karena kesiapan yang kurang. Atau memang ya beginilah situasi yang harus diterima. Perlu penyesuaian. Ini adalah tahapan menuju tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Tapi, bolehkah aku meminta cukup satu hal saja untuk saat ini? Atas lelah yang mendera ini, kiranya ada istirahat untuk merebahkan tubuh yang sudah
meminta haknya. Bukankah tak baik jadinya jika terus menerus bekerja dan tak ada waktunya untuk berhenti?

Maka, kini atas lelah yang penat ini, perkenankan tubuh ini merebah mengendurkan segala tegang dan membangun kekuatan untuk kesempatan selanjutnya…

Iklan

7 thoughts on “[photo of the day] lelah ingin merebah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s