arti kekuatan cintamu

tiga tahun yang lalu, membuat tulisan ini dengan sepenuh perasaan… reviving moment for Mother’s Day… inilah kisah saya tentang ibu, Arti Kekuatan Cintamu… semoga rahmat dan berkah senantiasa meliputimu, Ibu dan semoga aku bisa menjadi anak yang berbakti padamu….

backup nanazh.multiply.com

Yang aku tahu, aku lahir ke dunia ini dalam kekosongan dan kepolosan yang begitu nyata. Aku tak mengerti apa pun karena bahasa belum kukenal dan hanya tangis yang menjadi alat komunikasi bagiku. Aku kecil dan tak berdaya. Aku begitu rentan dan sangat mungkin sekali aku tak’kan bertahan untuk melanjutkan sebuah anugerah yang telah Alloh berikan kepadaku bernama kehidupan ini tanpamu. Tanpamu… Ya, tanpamu, ibu… Tak’kan mungkin aku bisa tumbuh dan mengecap kehidupanmu ini. Karena aku tahu, kau yang mendekapku pertama kali, walau aku tak lagi kuasa mengingatnya. Kasih sayangmu begitu mewujud nyata dalam diriku, anakmu yang kedua ini…

Beberapa hari kemarin, memori tentangmu begitu deras nyata terasa… Ya, mungkin karena semua orang mengingatkanku akan sosokmu di suatu hari yang dispesialkan untukmu… Di hari ibu… Ah, piciknya aku hanya mampu begitu mengingat akan jasa-jasamu di satu hari tertentu, padahal kau selalu mengingatku dengan penuh kasih sayang dan kerinduan akan diriku yang…

Lihat pos aslinya 853 kata lagi

Tinggalkan Balasan

