kesegaran itu dapat terasa di air terjun timbulun

akhir pekan seperti ini harusnya mengunjungi tempat yang satu ini…. memberikan kesegaran dan nuansa alami yang menenangkan setelah beberapa momen belakangan ini lumayan hectic… 🙂

nazh al itsnaen

Air alami yang mendinginkan di tengah panas terik matahari, rimbunan pepohonan lebat berwarna kehijauan yang meneduhkan pandang mata, dan bebatuan raksasa yang tersebar di mana-mana untuk tempat berpijak, tiga unsur inilah yang merangkai menjadi satu dalam mahakarya Tuhan bernama Air Terjun Timbulun. Salah satu pesona Painan yang memberikan kesegaran setelah berpenat diri atas kesibukan duniawi. Timbulun dan airnya yang segar itu membawa kebersihan diri dan kesejukan bagi siapa saja yang merasakannya.

P1030535Saya selalu menyukai tempat yang satu ini. Air Terjun Timbulun adalah suatu pemandangan yang senantiasa membuat saya tak habis-habis terpukau akannya. Airnya terus menerus turun dari atas ke bawah tanpa henti membentuk kolam air yang tenang dan berlanjut mengaliri sungai yang berhilir di laut. Kolam inilah yang menawarkan kesegaran khas Timbulun itu. Orang-orang dapat bermain air dan mandi di sana dengan asyiknya, pun termasuk saya yang sudah beberapa kali ke sana.

Timbulun termasuk air terjun yang unik. Yang saya…

Lihat pos aslinya 997 kata lagi

Iklan

2 thoughts on “kesegaran itu dapat terasa di air terjun timbulun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s