[photo of the day] perahu-perahu yang berlabuh di teluk itu

2013-09-08 10.37.10“Terlihat dari sini, air laut pada teluk ini yang ombaknya kecil menggoyang-goyangkan perahu-perahu bagan nelayan. Pemandangan yang masih orisinil menurut saya.” (dikutip dari tulisan saya berjudul “Carocok, Nama yang Sudah Masyhur”)

Seperti inilah tampak gambaran dari kutipan tulisan di atas. Hari ini saya mengunjungi tempat yang sama. Pemandangan di sana masih sama rupanya. Hanya saja tempat berpijak sudah berbeda, daratan sudah agak menjorok ke arah teluk dengan adanya penimbunan perluasan daratan.

Ya, dengan pemandangan yang sama ini, saya kembali bernostalgia kesan pertama. Perahu-perahu itu masih ada di teluk ini. Air laut tampak tenang perlahan menggelombangkan ombak-ombak kecilnya. Keduanya masih lekat dalam memori saya dan mengunjunginya kembali membuat saya tersadar akan sudah lamanya waktu yang berjalan…

2 thoughts on “[photo of the day] perahu-perahu yang berlabuh di teluk itu

Tinggalkan Balasan

